Profil

PROFIL PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI

ILMU KOMUNIKASI

Satu-satunya hal yang tidak pernah berubah dalam teknologi dan industri komunikasi adalah fakta bahwa teknologi dan industri tersebut terus berubah. Perubahan inilah yang ingin diantisipasi dan dikawal oleh program studi ilmu komunikasi Fakultas llmu sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Perubahan yang mengandaikan perpaduan bersifat integratif-interkonektif antara Al-Qur'an dan As-Sunnah sebagai teks agama dan perkembangan keilmuan komunikasi sebagai konteks sosial. Karena itu pula, aspek humanisasi, liberasi dan transendensi menjadi arah tujuan perkembangan keilmuan komunikasi UIN Sunan Kalijaga.

Dengan membuka konsentrasi Periklanan (Advertising) dan Humas (Public Relation) Program Studi llmu Komunikasi akan melahirkan sarjana yang memiliki kemampuan ganda. Yaitu kemampuan beradaptasi dengan perkembangan keilmuan komunikasi yang bersifat dinamis sekaligus memiliki kemampuan memadukan teks (Nash) yang bersifat statis ke dalam konteks perkembangan ilmu komunikasi yang serba dinamis.


0 komentar:

Posting Komentar